Thursday, January 29, 2015

9 Olahraga Paling Efektif Turunkan Berat Badan

            






    Obesitas adalah masalah umum dalam kehidupan sehari-hari. Melewatkan sarapan, kebiasaan makan yang tidak sehat, pekerjaan larut malam dan banyak lagi alasan di balik itu. Tapi tak satu pun menginginkan sosok gemuk, kan? Jadi, perlu latihan untuk menurunkan berat badan. Penambahan berat badan dapat beraibat pada kolesterol, diabetes. Tidak hanya pada usia tua, tetapi masalah ini dapat terjadi banyak sebelumnya.

     Jadi, sangat penting untuk berolahraga untuk menurunkan berat badan dari awal. Apapun usia atau jenis kelamin, solusi obesitas Anda adalah latihan untuk menurunkan berat badan. Olahraga merupakan cara baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Berikut tips penurunan berat badan lewat olahraga:

1.Lari

Ini adalah latihan terbaik untuk menurunkan berat badan. Jika Anda lari setiap hari di treadmill selama 20 menit, Anda bisa mendapatkan hasil dalam waktu 3 minggu. Lemak ekstra akan segera terbakar, dan Anda merasa sehat.

2.Sepeda statis

Sepeda statis bermanfaat menjaga bentuk perut dan paha.  Olahraga ini bisa dirancang untuk kenyamanan pengguna dan sangat mudah dilakukan.

3.Mendaki

Efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Jika Anda menggabungkan olahraga mendaki, dengan treadmill maka akan kehilangan lemak di paha dan kaki.

4. Aerobik

Tips penurunan berat badan ini terutama bagi mereka yang tidak menyukai mesin (alat olahraga). Aerobik bisa dilakukan mulai dari menari dengan musik.

5.Latihan kardio

Latihan kardio adalah cara efektif engendalikan lemak. Latihan kardio merupakan olahraga sempurna dan efisien. Seiring dengan latihan ini, Anda perlu berhati-hati terhadap kebiasaan makan.

6.Kettlebell

Banyak kalori dapat dibakar, dan bermanfaat untuk otot inti. Cobalah, Anda tidak akan menyesal.

7.Cross fit

Cross fit meningkatkan kecepatan, kebugaran pernapasan, dan secara bersamaan menurunkan berat badan.

8.Lompat tali

Siapa di antara Anda belum bermain lompat tali di masa kanak-kanak? Sekarang saatnya untuk bermain lagi.

9.Circuit training

Kombinasi latihan beban dan kardio. Membantu untuk menjaga keseimbangan lemak dan kalori dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment