Tuesday, September 16, 2014

Catering Nasi Box di Bekasi





Untuk sampean yg akn mengadakan acara di Bekasi dan membutuhkan catering yg melayani pesan antar. Maka kamu telah menemukan tempat yg sangat tepat. Pesan nasi box di Bekasi kini tidak perlu repot lagi, cukup disini.

Kami menyediakan jasa catering untuk kebutuhan konsumsi perusahaan/pabrik. Dengan biaya yang terjangkau serta dapat disesuaikan, maka kantor/perusahaan/pabrik akan lebih dpt menghemat pengeluaran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai catering perusahaan ini, akn kami kirimkan by email Proposal Penawaran Catering dari kami.

Pesan Nasi Box Bekasi. Utk warga bekasi yg mungkin bermaksud mengadakan acara baik di rumahan maupun dikantoran & membutuhkan jasa pengiriman nasi kotak utk acara tersebut, dpt menggunakan jasa kami utk membantu lw mengurus kebutuhan konsumsi acara anda. Lw tinggal focus saja mensukseskan acara anda, soal konsumsi biar kita yg urus. Engkau dpt bisa memesan paket nasi kotak dgn kami. Kami menyediakan beberapa menu pilihan yg dpt anda sesuaikan dengan selera & budget yg sampean miliki. Soal rasa kami dapat menjamin & menjaga kualitasnya. Lw tidak perlu ragu akn hal itu.

Untuk informasi & pemesanan paket nasi box lw bisa langsung menghubungi nomor customer service kita di nomor yg tertera di web site kami. Kita akan senang hati membantu kebutuhan engkau akn nasi box untuk daerah bekasi. Nasi Box Bekasi. 





No comments:

Post a Comment